Ini Dia Kostum Terbaru 'Captain America'

winterdlm.jpg
Jakarta - Kostum terbaru yang dikenakan 'Captain America' di film berjudul 'Captain America: The Winter Soldier' telah bocor di internet. Sebuah foto yang menampilkan gambaran kostum, berhasil diambil dari lokasi syuting film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo itu.

Dalam gambar, kostum baru yang tampaknya dikenakan pemeran pengganti Chris Evans itu tampak memiliki nuansa warna yang lebih gelap. Tak terlihat padanan warna ala bendera Amerika seperti kostum sebelumnya.

Menurut situs Joblo, itu adalah kostum karakter Steve Rodgers dari S.H.I.EL.D. Namun nantinya, karena suatu alasan Steve kembali mengambil kostum lamanya, dan memakai jubah dari era 1940-an itu di akhir film.

Melanjutkan akhir dari 'The Avengers', 'Captain America 2' akan mengisahkan Steve Rogers yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff, a.k.a Black Widow, untuk melawan musuh yang sangat kuat di Washington, D.C.

'Captain America: The Winter Soldier' juga akan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders dan Frank Grillo. Film yang naskahnya ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely itu akan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014.
Sumber: detik.com

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia Kostum Terbaru 'Captain America'"

Posting Komentar