10 Artis Thailand Tercantik

98.jpg
Thailand memang terkenal dengan film-filmnya yang keren, mulai dari genre romantic, persahabatan, action, sampai horror. Dari sekian banyak film yang rilis setiap tahunnya, tentu saja berakibat pada munculnya artis-artis muda nan cantik. Nah kamu tentu tahu dong artis-artis Thailand itu cantik banget bahkan rasanya pengen deh punya pacara secantik mereka. Mau tau siapa saja artis cantik dari Thailand?

10. Chutima Teepanat
10.jpg
Cewek cantik ini pernah membintangi film Seasons Change, Hormones, Nee Dtam Galileo, dan The Teacher’s Diary. Namun di film Seasons Change-lah yang membuat orang langsung jatuh cinta ketika ia memerankan Aom.

9. Ungsumalynn Sirapatsakmetha
9.jpg
Pertama suka sama ini cewek adalah ketika nonton film Hormones tapi waktu itu kecantikan doi masih standard lah. Eh ketika dirilis drama Hormones The Series ternyata si Ungsumalynn juga ikut main. Dan ternyata doi lebih cantik ketimbang waktu main di film Hormones.

8. Sutatta Udomsilp
8.jpg
Meski pernah membintangi film pernah bermain di film Laddaland, namun kecantikannya baru muncul ketika bermain film Seven Something dan Hormones The Series. Gua yakin kalo kalian liat Hormones The Series pasti cewek idola kalian adalah si PunPun ini. PunPun Juga Hadir Di Film Terbaru nya (May-Who 2015)

7. Sananthachat Thanapatpisal
7.jpg
Sama seperti PunPun, Sananthachat mulai terkenal ketika doi membintangi Hormones The Series, padahal dia kan pernah main di film ATM Er Rak Error. Yang bikin ngiler dari cewek ini adalah matanya ituloh yang sipit jadi enggak pernah bosen liat Sananthachat.

6. Sucharat Manaying
6.jpg
Mengawali bermain film layar lebar di tahun 2009 namun namanya mulai melambung ketika menjadi pemeran utama di film lesbi “Yes Or No”. Selain film tersebut yang keren, emang penampilan Sucharat menonjol banget.

5. Patheera Sarutipongpokim
5.jpg
Pertama kalinya nonton film Saranae Siblor sih rasanya kayak ngebosenin. Namun rasa bosen itu akan hilang ketika di film muncul Patheera yang berperan sebagai kasir di minimarket. Ya, cewek cantik ini jadi pembeda dalam film horror “aneh” ini. Sayangnya meski cantik tapi justru Patheera inilah yang nanti jadi setannya x_x.

4. Araya A. Hargate
4.jpg
Masih di film yang sama dengan Patheera yakni Sarane Siblor, ada lagi cewek beningnya lho. Araya Hargate namanya, di film ini doi jadi tukang pijat ++ dan pura-pura cacat kaki buat nipu Paman Che.

3. Preechaya Pongthananikorn
3.jpg
Cewek kelahiran tahun 1990 ini mulai melejit setelah membintangi film romantic ATM Er Rak Error. Admin sampe berkali nonton filmnya namun diliat dari cover filmnya sih si Preechaya ini udah keliatan cantik kok.

2. Pimchanok Luevisadpaibul
2.jpg
Jangan ngaku suka film romantis kalau belum pernah nonton film ”Crazzy Little Thing Called Love” yang dibintangi Mario Maurer sama Baiffern Pimchanok. Selain ceritanya yang oke, sekali kamu nonton film ini kamu bakalan langsung jatuh cinta sama Pimchanok yang berperan sebagai Nam. Di awal filmnya aja yang jelek tapi pas pertengahan sampai akhir film, si Nam ini berubah jadi cewek yang bening banget.

1. Nattasha Nauljam
1.jpg
Akhirnya sampai juga di nomor 1 nih, dan predikat artis cantik Thailand jatuh pada Nattasha Nauljam. Doi mulai terkenal ketika sukses berperan sebagai Ern di film Suckseed. Banyak yang bilang kalau sukses dari film Suckseed itu karena penampilan si Nattasha yang emang keren abis. Selain cantik ternyata doi juga jago gitar juga lho! Jadi nambah poin plusnya.

Related Posts:

0 Response to "10 Artis Thailand Tercantik"

Posting Komentar