Harga OnePlus One 64GB Resmi Di Indonesia Hanya 4 Jutaan

Kabar gembir bagi pecinta gadget di Indonesia, vendor smartphone fenomenal OnePlus sebentar lagi akan merilis produknya di Indonesia yaitu OnePlus One. Mungkin anda sudah tak asing dengan smartphone ini, karena sering dinilai positif oleh banyak media elektronik, dan digital di Indonesia. Smartphone OnePlus One memang cukup fenomenal karena membawa spesifikasi sangat tinggi, namun dijual dengan harga sangat murah.

OnePlus One masuk kedaftar salah satu smartphone tercepat saat ini, bahkan peformanya melebihi Xiaomi Mi4 dan Samsung Galaxy S5. Spesifikasi yang dibawanya sudah menggunakan processor Quad Core 2.5 Ghz yang di optimalkan dengan Ram berukuran 3GB. Spesifikasinya memang masuk ke jajaran smartphone premium, yang sepatutnya dibanderol diatas 5 Juta Rupiah, namun OnePlus hanya membandrol produknya dengan harga 4 Jutaan.

Namun bagi anda yang tak suka smartphone berlayar besar, harus melupakan ponsel ini. Karena OnePlus One dibekali layar berukuran 5.5 inch, jadi cukup besar apabila kita gunakan dengan satu tangan. Sebenarnya layar besar membuat ponsel ini sangat nyaman untuk menikmati konten film, atau bermain game, apalagi spesifikasi yang dimilikinya sudah lebih dari cukup untuk memutar file beresolusi UltraHD ataupun menjalankan game-game Android terbaru yang membutuhkan grafis dan pemorsesan tinggi.

Produk ini siap dipasarkan di Indonesia, dengan cara melakukan pre-order di situs belanja Lazada pada tanggal 27 Januari 2015. Berati hanya tinggal 1 minggu dari sekarang. Bagi anda yang bingung mencari smartphone premium dengan harga murah, maka OnePlus One lah solusinya, dan untuk melihat Harga OnePlus One, spesifikasi, kelebihan, kelemahan, dan review lengkapnya, silahkan simak ulasan yang dirangkum redaksi ulashape.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Harga OnePlus One

Harga OnePlus One

1. Harga OnePlus One

Harga OnePlus One 16gb$299
Harga OnePlus One 64gbRp 4.499.000

OnePlus One yang akan dipasarkan di Indonesia adalah versi 64GB, jadi harganya akan lebih mahal dari Harga OnePlus One versi 16GB yang dibanderol dibawah 4 Juta Rupiah. Untuk membeli ponsel ini di Indonesis, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 4.5 Juta Rupiah, dan tingga menunggu waktu pre-order di lazada beberapa hari lagi. Siap-siap saja anda berebutuhan dengan ratusan ribu orang yang pasti tertarik membeli HP Android berspesifikasi terbaik tersebut.

2. Spesifikasi OnePlus One

Sim CardSingle Sim
Dimensi152.9 x 75.9 x 8.9 mm /162 gram
LayarLTPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,, Bluetooth v4.1, NFC, microUSB v2.0, USB Host
GPSA-GPS, GLONASS
Memory64 GB
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v4.4.4 (KitKat)
Ram3 GB
CPUQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps, 2160p
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Po 3100 mAh

3. Review OnePlus One

Review OnePlus One

Review OnePlus One

Tak ada salahnya kami memasukan OnePlus One sebagai HP Android Terbaik didunia. Spesifikasi premium dengan harga murah menjadi kelebihan ponsel fenomenal ini, dan siap-siap saja masyarakat Indonesia akan merasakan smartphone berlayar JDI 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel tinggi mencapa 401 ppi. JDI merupakan nama perusahaan patungan Sony, Toshiba, dan Hitachi, yang mengkususkan dalam mengembangkan teknologi layar terbaik.

Advertisement

Layar OnePlus One juga dilengkapi teknologi LTPS yang menghasilkan kerapatan pixel jauh lebih tinggi, dan gambar lebih tajam. Layar berjeni IPS tersebut secara simpultan akan merespon sentuhan paling halus dengan teknologi TOL (Touch On Lens) yang menghilangkan batasan jarak sensor sentuh dan panel layar. Ponsel ini juga dibekali Gorilla Glass 3 untuk melindung layar agar tidak mudah tergores, dan agar layarnya memiliki sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat.

Desain yang dimiliki OnePlus One juga argonomis, dengan ketebalan 8.9 mm sehingga nyaman digenggam. Bagian tepi layarnya hanya berukuran 4.6 mm dengan sentuhan body berwarna ilk White ataupun Sandstone Black. Kedua warna tersebut memiliki texture unik pada bagian back covernya, jadi tak akan mudah licin saat anda operasikan sehari-hari. Kemudian untuk dimensin keseluruhan body OnePlus One adalah berukuran 152.9 x 75.9 x 8.9 mm, dan dengan berat hanya 162 gram.

Desain preium yang dimilikinya, akan dioptimalkan dengan sentuhan user interface miliki CyanogenMod 11. OnePlus memang bekerja sama dengan Cyanogen sebagai pembuat sistem operasi OnePlus One, alhasil peforma yang dimiliki ponsel ini semakin meningkat, karean Cyanogen sudah mengadopsi sistem operasi Android Kitkat kedalam custom room yang mereka buat. Nantinya anda bisa mengupgrade ponsel ini menggunakan CyanogenMod 12 yang mengadopsi sistem operasi Android Lollipop.

CyanogenMod memang menjai salah satu custom rom android terbaik dan terpopuler di dunia. Sudah jutaan orang sudah merasakan tangan dingin team Cyanogen dalam meracik OS Android menjadi lebih sempurna, dan memiliki peforma lebih cepat. Bahkan ada kabar bahwa Google ingin membeli Cyanogen, namun mereka lebih memilih menolak penawaran Google yang jumlahnya tidak sedikit.

Tahun 2015 merupakan eranya smartphone premium menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 810, namun OnePlus One masih menggunakan Chipset Qualcomm Snadpragon 801 dengan kecepatan Quad Core 2.5 Ghz. Walapun begitu, paling tidak performa OnePlus One mampu bersaing selama 2 tahun kedepan, karena di dalamnya juga dipersenjatai Ram 3GB, jadi game-game Android berukuran besar terbaru tetap bisa dijalankan dengan mulus, dan tak perlu takut lag.

OnePlus One

OnePlus One

Peforma grafisnya juga perlu diacungi jempol, karena menggunakan GPU Adreno 330 yang mampu memiliki kemampuan grafis tinggi, dan sudah bisa memutar file UltraHD dengan lancar, dan game-game 3D terbaru dengan mulus dan memiliki detail yang baik. Sayangnya tidak tersedia memory ekternal pada ponsel ini, namun kiranya memory internal berukuran 64 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan game, musik, video,  dan aplikasi yang anda miliki.

Koneksi internet memang mutlak diperlukan smartphone Android, dan tak perlu takut internet lemot apabila anda membeli OnePlus One. Karena ponsel ini dilengkapi jaringan LTE global sehingga bisa digunakan pada jaringan LTE di Indonesia. Tidah hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi teknologi NFC untuk mengirim file secara cepat, dan tersedi Wifi Direct sebagai opsinya. Teknologi Wifinya merupakan yang tercanggih yaitu Wifi Dual-band pada jaringan (2.4G/5G) 802.11 b/g/n/ac.

Tersedia pula GPS yang mendukung A-GPS, dan Glonass, juga Compass Digital sebagai penunjuka arah. Kemudian untuk baterainya disediakan baterai Li-Po berukuran 3100 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari dalam pemakaian normal. OnePlus juga membuat sebuah Powerbank yang bisa anda beli secara terpisah dengan harga cukup murah. Sudah pasti Harga Powerbank OnePlus akan lebih murah dari Harga OnePlus One, jadi anda bisa mengabungkanya menjadi gadget yang sempurna.

Teknologi kamera yang dibawanya tentu sama canggihnya dengan teknologi hardware dan software yang digunakan. OnePlus menyediakan kamera utama 13 Megapixel Sony Exmor IMX 214 dengan 6 lensa yang mengurangi distorsi dan penyimpangan warna. Kemampuan memotret di kondisi low light juga sangat baik, karena dilengkapi Aperture besar berukuran F/2.0, dan sudah disediakan Dual LED Flash. Tersedia pula Autofocus dan kemampuan merekam video Ultra HD 4K dengan suara stereo, dan video Slow Motion beresolusi 720p@120fps.

Teknologi kameranya memang sebanding dengan Harga OnePlus One yang dibanderol diatas 4 Juta Rupiah. Selain kamera utama yang bereseolusi besar, kamera depannya juga dilengkapi lensa berkualitas yang memiliki kekutan 5 Megapixel, dan bebas distorsi saat digunakan berfoto selfie. Saat digunakan merekam video juga mampu menghasilkan video Full HD 1080p. Sehingga saat digunakan video call, kualitas video yang ditampilkan juga sangat jernih.

Lagi-lagi ada saja kelebihan yang dimiliki OnePlus One, yaitu terletak pada sektor audionya. Ponsel ini memiliki 2 Speaker Ganda menghadap bawah dan Tiga Mikrofon dengan noise cancellation yang semakin optimal saat digunakan telepon, dan mendengarkan musik. Bagaimana tertarik membeli OnePlus One, setelah menyimak Spesifikasi Dan Harga OnePlus One yang dibanderol cukup murah, dan memiliki spesifikasi layaknya smartphone premium dengan harga 5 Juta keatas ?

4. Kesimpulan

OnePlus One

OnePlus One

Spesifikasi yang dimilikinya memang tak mengecewakan, apalagi Harga OnePlus One dibanderol jaul lebih murah dair ponsel sekelasnya yang memiliki spesifikasi sama tingginya. Ponsel ini mengandalkan dapur pacu Ram 3GB, Processor Quad Core 2.5 Ghz, dan yang paling keren adalah sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat dengan sentuhan Custom Rom CyanogenMod. Kualitas kameranya juga sudah teruji memuaskan, dengan kemampuan merekam video UltraHD 4K, dan memiliki kamera depan anti distorsi berukuran 5 Megapixel.

Kelebihan 

Kekurangan

  • Harga OnePlus One cukup murah
  • Dilengkapi dapur pacu mumpuni
  • Sudah menggunakan teknologi LTE dan NFC
  • Baterai awet
  • Menggunakan CyanogenMod
  • Tidak disediakan memory eketernal
  • Layarnya masih Full HD bukan Quad HD

Tidak adanya slot microSD menjadi kelemahan dari OnePlus One, namun tak perlu khawatir karena disediakan memory internal berukuran 64GB. Dengan kemampuan yang dimilikinya, dan Harga OnePlus One yang murah, tentu tidak ada salahnya anda membeli ponsel ini sebagai alternatif dari smartphone premium yang selalunya dibanderol dengan harga cukup mahal, bahkan mencapai 7 Jutaan untuk spesifikasi serupa dengan OnePlus One

Harga OnePlus One – Smartphone Android China semakin menujukan tajinya, sebagai negara yang kaya akan pertumbuhan teknologi di dunia. Kali ini giliran OnePlus One yang menjadi wakil dari negeri Tiongkok tersebut, pasti anda masih asing dengan ponsel jenis ini, karena OnePlus memang terbilang baru, dan baru pertama kali memproduksi sebuah Smartphone.

OnePlus sendiri merupakan perusahaan yang didirikan mantan karayawan Oppo Smartphone, jadi jangan heran apabila desain yang mereka miliki hampir sama dengan handphone Oppo, bahkan sejumlah media mengabarkan kalau OnePlus merupakan anak perusahaan dari Oppo. Tak peduli OnePlus One merupakan Smartphone Oppo atau bukan, yang jelas ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, melebihi handphone Oppo Smartphone yang ada sekarang ini.

Peluncuran produk pertama OnePlus langsung menggegerkan publik dunia, karena mereka membuat Smartphone Android murah, namun memiliki spesifikasi layaknya handphone premium. Tak main-main OnePlus langsung menantang Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan HTC One M8, dengan mengandalkan OnePlus One sebagai senjata andalannya.

Advertisement

Apabila anda melihat lebih dalam bagaiman komponen-komponen yang digunakan OnePlus One, pasti anda akan berdecak kagum, karena belum ada handphone murah yang menggunakan spesifikasi tersebut, dan bagi anda yang penasaran bagiamana spesifikasi yang dimiliki OnePlus One, dan Harga OnePlus One tersebut, silahkan simak informasi hariangadget.com di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Harga OnePlus One

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Spesifikasi OnePlus One

Dimensi : 152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Jaringan : GSM, LTE, WCDMA
Ukuran Layar : 5.5 inch, Full HD (1920 x 1080 pixels), 401 PPI
Tipe Layar : LTPS IPS with TOL + Corning© Gorilla© Glass 3
OS : CyanogenMod 11S based on Android Kitkat 4.4
CPU : Qualcomm© Snapdragon 801 processor, Quad-core 2.5 Ghz
GPU : Adreno 330, 578MHz
RAM : 3 GB LP-DDR3, 1866MHz
Memory Internal : 16/64 GB
Sensor : Accelerometer, Gyroscope, Proximity and Ambient Light
Baterai : Li-Po 3100 mAh
Kamer Belakang : 13 MP, Sony Exmor IMX 214, 6 lenses, f/2.0, Dual LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Konektivitas : GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG

Review OnePlus One

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Review OnePlus One

Sebelum membeli sebuah Smartphone yang petama kali perlu anda perhatikan adalah sektor layar. Apabila berbicara masalah layar, OnePlus One sudah dilengkapi dengan layar berkualitas terbaik di kelasnya, dengan desain tipis berukuran 8.9 mm, anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang sangat detail karena sudah menggunakan layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD.

Advertisement

Tersedia pula lapisan Corning Gorilla Glass generasi terbaru yang siap melindungi OnePlus One dari berbagai goresan. Memiliki layar berukuran besar, memang menjadi nilai tersendiri bagi OnePlus One, karen masih jaranga ada Smartphone Flagship dengan layar 5.5 Inch ke atas.

Sebagai salah satu handphone berkualitas terbaik, tentu OnePlus tak asal-asalan dalam mebuat ponsel ini. Terbukti OnePlus One sudah dilengkapi komponen hardware terbaru saat ini. Bermodalkan CPU Quad Core yang berpacu pada kecepatan 2.5 yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon 801 . Selain CPU super tersebut, ponsel ini juga sudah menggunakan GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 3 GB.

Untuk memaksimlkan kinerja CPU, GPU, dan Ram, sudah tersedia OS Android Kiktat yang di modifikasi menjadi CyanogenMod 11S. Bagi anda yang hobi ngoprek Smartphone, pasti sudah tak asing dengan CyanogenMod. OS ini begitu populer di kalangan developer karena kemampuan yang di milikinya mampu mengoptimalkan kinerja komponen hardware yang digunakan.

Dari sektor kamera, sudah tesedia kamera yang memiliki lensa beresolusi 13 MP dengan dukungan sensor  Sony Exmor IMX 214, yang terdiri dari  6 lapisan lensa, f/2.0, dan tak ketinggalan Dual LED Flash, yang mampu mengoptimalkan hasil foto yang anda bidik.

Advertisement
Kamera OnePlus One

Kamera OnePlus One

Kemampuan kamera OnePlus One tak jauh berbeda dengan HTC One M8, karena sama-sama menggunakan Dual LED Flash. Sedangkan pada sektor kamera depan sudah dibenamkan kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok anda gunakan untuk berfoto selfie atau melakukan aktivitas video call, dan video chat, karena kualitas gambar yang di hasilkan akan diatas rata-rata ponsel Android kebanyakan yang masih menggunakan kamera depan maksimal 2 MP.

Dari segi konektivitas, ponsel ini sudah di persenjatai secara lengkap dengan Fitur GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG, tak ketinggalan kemapun LTE yang bisa anda adalkan untuk mengakses internet dengan sangat cepat, dan tak perlu khawatir baterai akan terkuras secara cepat, karen sudah tersedia baterai berkapasitas Li-Po 3100 mAh yang sanggup bertahan seharian penuh.

Walaupun berstatus sebagai ponsel baru, namun kualitas dan peforma yang dihadirkan OnePlus One sanggup memanjakan anda, di tambah dengan Harga OnePlus One yang dibandrol kurang dari 400$ tentu akan mampu menarik minat banyak orang di dunia untuk membeli handphone ini. Untuk lebih detail berapa Harga OnePlus One silahkan simak informasinya di bawah ini.

Harga OnePlus One

Review OnePlus One

Harga OnePlus One dibagi menjadi dua versi, yaitu versi 16 GB dan versi 64 GB, kedua versi tesebut di bandrol tak jauh berbeda, dengan harga $299 untuk versi 16 GB, sedangkan Harga OnePlus One 64 GB dibandrol lebih mahal dengan harga $349.

Harga Resmi : Rp 4.499.000 (64GB)

Harga OnePlus One akan menjadi faktor penting kesuksesan ponsel ini, walaupun baru akan dirilis pada kuartal 2 tahun ini,  OnePlus One sudah berhasil menarik minat banyak orang, karena terbukti sangat fenomenal dengan harga yang sangat murah, namun memiliki spesifikasi melebihi ponsel flagship berharga 7 Juta keatas

Saya sendiri kurang tahu apakah OnePlus One nantinya akan dirilis di Indonesia, kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya mengenai perilisan ponsel ini hanya di hariangadget.com. Sedangkan bagi anda yang mencari handphone murah dan berkualitas tinggi di Indonesia, kami sarankan anda membeli Himax Pure III, karena ponsel ini sudah menggunakan CPU Octa Core di dalamnya, untuk informasi bagaimana spesifikasi ponsel tersebut bisa anda simak Di Sini.

Sekian informasi  Harga OnePlus One yang kami ulas pada kesempatan kali ini, dan kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru dari Hariangadget.com seputar Spesifikasi Dan Harga OnePlus One di Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Harga OnePlus One 64GB Resmi Di Indonesia Hanya 4 Jutaan"

Posting Komentar