7 Shinobi Yang Sulit Dibunuh

Gaara

Gaara adalah shinobi ini mempunyai pertahanan yang sangat baik, Gaara menggunakan pasir yang dapat melindungi sekaligus menyerang. Disebut-sebut pertahanan pasir ini adalah yang paling hebat, contoh Suna no Yoroi (Pelindung dari pasir seperti baju besi yang meningkatkan pertahanan tapi mengurangi kecepatan gerak) atau Kūsa Bōheki (Membuat pertahanan pasir yang melayang dan sangat keras untuk cegah serangan udara). Tetapi pertahanan shinobi ini lemah terhadap sesuatu yang memiliki kecepatan lebih, contoh: Sasuke dengan Chidorinya atau Deidara dengan Bom-Bomnya.




Minato Namikaze

Minato Namikaze, julukannya adalah Kiroi Senkou Konoha (Si kilat kuning konoha). Jutsu andalannya Hiraishin no Jutsu, dikombinasikan dengan Rasengan. Minato Namikaze dapat mengalahkan Tobi yang sangat sulit untuk dikalahkan. Tidak hanya Tobi, dia juga dapat mengalahkan segerombolan shinobi pada saat Timnya menyusup ke Kusagakure, Mengalahkan Kurama (kyuubi) dan masih banyak lagi.




Sasuke Uchiha

Dengan Susano'o sempurnanya mustahil ada shinobi yang dapat mengalahkan Sasuke, ditambah Kepintaran dan Mata EMS (Eternal Mangekyou Sharingan), Sasuke termasuk ke dalam nominasi 7 shinobi yang sulit dibunuh.




Hashirama Senju

Hashirama Senju adalah Hokage Pertama yang dikenal sangat hebat pada masanya, dapat mengalahkan Madara Uchiha dan Kurama (Kyuubi) dengan Kekkai Genkai : Mokuton (Kayu) dan Tubuhnya yang dapat menyembuhkan Dirinya sendiri tanpa Harus Merampal Jutsu. Bijuudama Kurama dapat dipentalkannya hanya dengan melindungi dirinya dengan jutsu Mokuton: Mokujōheki (Membuat kubah kayu untuk bertahan atau mengurung musuh, kubah Hashirama ini sangat kuat dan mampu menahan lalu mementalkan Bijuudama Kyubi).




Obito Uchiha

Obito Uchiha memiliki Jikukan Ido (jutsu hampir sama dengan Kamui milik Kakashi, tapi Kakashi jauh lebih sempurna), dapat memadat ketika menyerang dan menjadi tembus ketika diserang. Membuat Obito sulit untuk dikalahkan, apalagi didekati.




Naruto Uzumaki

Naruto dan Kurama, memiliki kekuatan yang setara dengan Rikudou Sennin. Ditambah dengan sifatnya yang tidak mudah menyerah, membuat Naruto sulit untuk dikalahkan.




Madara Uchiha

Madara Uchiha dibangkitkan kembali dengan Edo Tensei, namun Madara sendiri dapat lepas dari segel Edo Tensei dan hidup bebas dengan chakra tidak terbatas dan tubuh yang beregenerasi sendiri jika diserang.

Related Posts:

0 Response to "7 Shinobi Yang Sulit Dibunuh"

Posting Komentar