Logo Baru Instagram Tidak Disukai Para Netizen

Media Sosial Instagram mengganti logonya. Namun, adanya perubahan logo Instagram tidak serta merta disukai oleh semua pengguna. Tidak sedikit yang menyayangkan, mengapa logo Instagram berubah total.

Jika sebelumnya logo media sosial besutan Facebook itu didominasi warna coklat dengan gambar kamera, kini Logo Instagram lebih terlihat minimalis dan sederhana dengan perpaduan warna cerah, orange, kuning, pink dan ungu.

Sori Instagram, tapi logo baru ini jelek. Kenapa harus mengubah sesuatu yang sudah bagus? Logo lamamu sudah keren,” tulis pengguna Twitter bernama Elizabeth Rostan dilansir dari detiknet.com.

Logo baru Instagram sangatlah jelek. Mereka bodoh karena telah mengubahnya,” tulis pengguna Twitter yang lain, menyuarakan ketidaksenangannya terhadap logo baru Instagram.

Selain para Netizen, ternyata pakar desain pun ikut menyampaiakn pendapatnya terkait perubahan logo Instagram.

Mungkin perubahan ini akan menjadi salah satu kegagalan desain terbesar di tahun ini,” kata Tim Nudd, editor kreatif di majalah Adweek.

“Logo baru ini sangat mudah dilupakan yang akan hilang di ponsel, di antara desain kebanyakan aplikasi teknologi lain yang juga tidak menginspirasi. Bisakah kita mengubahnya seperti dulu lagi?” tambah dia.

Head of Design Instagram Ian Spalter mengungkapkan, adanya penggantian logo Instagram setelah 5 tahun ini dikarenakan logo yang lama dinilai tidak mencerminkan pengguna.

“Logo dan desain Intsagram mulai terasa tidak merefleksikan komunitas. Dan jujur kami merasa kami bisa membuatnya jadi lebih baik,” tutur Spalter.

Selain pada logo, perubahan juga dilakukan pada tampilan antar muka dalam InstagramInstagram yang sekarang mempunyai tampilan monochrome, sedangkan notifikasinya berubah dari warna oranye ke merah.

Related Posts:

0 Response to "Logo Baru Instagram Tidak Disukai Para Netizen"

Posting Komentar