Kelebihan dan Kelemahan LG Magna, Android v5.0.1 Lollipop

Kelebihan dan Kelemahan LG Magna, Android v5.0.1 Lollipop

Oketekno.com – LG adalah perusahaan besar yang berasal dari Korea Selatan dan menjadi pesaing berat bagi Samsung. Kalitas LG cukup baik dan mampu bersaing dengan produk lainnya untuk gadget yang sekarang sudah tidak asing lagi di telinga semua orang. LG sudah riliskan produk terbarunya di Indonesia salah satunya yaitu LG Magna yang sekarang menjadi trend masa kini.

Spesifikasi dalam smartphone LG Magna memiliki berbagai macam komponen yang perlu anda ketahui, meskipun sudah ada pembahasan tentang spesifikasi lengkap dan harga LG Magna. Maka kurang puas kalau belum mengetahui kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh smartphone LG Magna.

Ulasan ini akan membahas kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone LG Magna. Kelemahan LG Magna tidak terlalu pengaruh bagi smartphone yang memiliki kelebihan yang lebih maksimal. Kelemahan LG Magna ditunjukkan pada kepadatan layar yang hanya mendukung resolusi ~294 ppi pixel, sedangkan untuk ukuran layar cukup lebar dengan 5.0 inchi maka kurang sebanding meskipun menghasilkan tampilan yang baik.


Kelebihan dan Kelemahan LG Magna, Android v5.0.1 Lollipop

Disamping itu untuk kelemahan yang satu lagi pada pelindung layar, smartphone tidak medukung komponen tersebut. Tapi jangan kuatir, smartphone LG Magna bila tidak mendukung pelindung layar maka anda bisa screen guard di toko asesoris handphone.

Kelebihan LG Magna cukup maksimal diantaranya pada tipe layar yang sudah mendukung IPS dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memvariasikan antara warna utama dan warna campuran hingga menghasilkan paduan yang lebih berkualitas. Koneksi LG Magna sangat lengkap dan kelihatannya smartphone memiliki dua versi yaitu H502F dan H500F.

Jaringan LG Magna menunjukkan kelengkapan dengan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE didukung dual SIM yang memberikan ukuran Micro-SIM. Pada smartphone LG Magna juga berikan sistem operasi Android v5.0.1 Lollipop beserta perangkat Quad Core berkecepatan 1.2Ghz dan pada model H502F menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz yang memiliki kecepatan lebih maksimal.

Memori atay penyimpanan sangatlah penting bagi semua produk elektronik terutama gadget. Disini produk semakin bersaing untuk menerapkan memori internal maupun eksternal yang lebih besar. Pada penyimpanan internal LG Magna mendukung kapasitas 8GB dan 1GB RAM, beserta memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Tidak kalah dengan smartphone lain, LG Magna menggunakan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang memberikan dukungan resolusi 8MP untuk menghasilkan foto lebih jernih dan maksimal. Kapasitas baterai LG Magna menunjukkan besar daya Li-Ion 2540 mAh, dari daya tersebut cukup standar untuk smartphone yang memiliki komponen seperti LG Magna. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan LG Magna dibawah ini:

Kelebihan LG Magna

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 – H502 model
  • 3G HSDPA 900 / 2100
  • 4G LTE (lte model only)
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
    Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 – H502 model
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2540 mAh

Kelemahan LG Magna

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Tidak mendukung pelindung layar

Harga LG Magna

Setiap smartphone memiliki harga yang berbeda karena spesifikasi dan merek juga memiliki perbedaan, semua ini menjadi pertimbangan anda bila ingin memiliki smartphone terbaru 2015. Harga LG Magna dibanderol sekitar Rp2.399.000,00 dan produk ini sudah tersedia di outlet LG dan toko ponsel yang menjual produk LG terbaru. Miliki LG Magna sekarang juga!


Related Posts:

0 Response to "Kelebihan dan Kelemahan LG Magna, Android v5.0.1 Lollipop"

Posting Komentar