Harga SPC S16 Flazz Spesifikasi Hp Android Kitkat Paling Murah


SPC S16 Flazz
Harga SPC S16 Flazz Spesifikasi Hp Android Kitkat Paling Murah – Spc merupakan salah satu vendor gadget yang kini sedang naik daun di beberapa produk besutanya, kali ini vendor cina tersebut mempersembahkan sebuah ponsel berspesifikasi android dengan kelengkapan fitur terbarunya, kali ini tipe yang di perkenalkan ialah SPC S16 Flazz, pada smartphone yang satu ini vendor spc memberikan beberapa fitur unggulan yang akan memudahkan anda untuk berkegiatan bultitasking ketika menggunakan smartphone lokal tersebut.

SPC S16 Flazz memiliki layar dengan ukuran 4 inci dengan model yang mirip dengan sony xperia, selain tampilanya yang mewah dan elegant, smartphone tersebut juga sudah di bekali dengan layar bertipe IPS LCD yang dapat memberikan ketajaman warna mencapai 16 juta pixel di dalamnya, selain itu anda juga akan lebih mudah untuk mengoperasikan smartphone tersebut, karena sudah di dukung dengan kualitas kesensitifan layar yang baik.


Ponsel android besutan spc kali ini memang berbeda dengan ponsel android yang sebelumnya sudah resmi di perkenalkan ke pasaran, dengan di dukung sebuah prosesor berjenis Quad-core 1.2 GHz di dalamnya, membuat smartphone tersebut semakin baik untuk memberikan sebuah akses yang supercepat di dalam kinerja ponselnya. Ada juga sebuah memori RAM sebesar 512 MB yang di pasang untuk memberikan tenaga pada prosesor yang tersedia pada smartphone tersebut.

Bagi anda pengguna aplikasi BBM, maka anda tak perlu khawatir ketika menggunakan semartphone yang satu ini, di bekali dengan kualitas sistem operasi android berjenis kitkat versi 4.4 di dalamnya, dapat anda jadikan sebagai sistem operasi untuk memasang aplikasi BBM di dalam smartphone tersebut, anda juga akan menikmati fitur-fitur aplikasi canggih lainya dengan lebih mudah, karena pada os tersebut sudah suport dengan aplikasi pilihan terbaru saat ini.

Untuk menambah performa dan kualitas multimedia yang di tawarkan SPC S16 Flazz tersebut, anda juga aka di manjakan dengan kualitas kamera 2 megapixel sebagai kamera utama, dan juga sebuah kamera VGA pada sisi depan yang dapat menambah kualitas yang di tawarkan Hp Android Terbaru yang satu ini. Selain spesifikasi multimedia, ada juga dua buah memori sebagai tempat untuk menaruh file foto maupun video anda, tersedia untuk memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal berkapasitas 32 GB.

Spesifikasi SPC S16 Flazz

Layar
·         Dimensi Ukuran5 Inci
·         Jenis LayarIPS LCD Capasitive
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         ProsesorQuad-Core 1.2 GHz
·         Sistem OperasiOs Android Kitkat v4.4
Memori Storage
·         Memori Internal4 GB
·         Memori Eksternal32 GB
·         Memori RAM512 MB
Kamera
·         Kamera Utama2 Megapixel
·         Kamera SekunderVGA
·         FiturLED Flash
Konektivitas
·         Jaringan3G HSDPA
·         Micro USBYA
·         BluetoothYA
Baterai
·         BateraiLi-Ion 1350 mAh

Harga SPC S16 Flazz

Harga Baru SPC S16 Flazz Rp 700.000,-

Harga Bekas SPC S16 Flazz Rp

Keunggulan Hp SPC S16 Flazz

  • Sistem Operasi Android Kitkat
  • Prosesor Quad-core
  • Memori 4 GB dan 32 GB
  • Jaringan 3G
  • Wifi Hotspot

Kelemahan Hp SPC S16 Flazz

  • RAM 512 MB
  • Kamera Utama 2 Megapixel
  • Kamera Depan VGA
  • Baterai 1350 mAh
Hp lokal yang satu ini sudah menggunakan dua buah tempat kartu sim, dan juga sudah di lengkapi dengan kualitas jaringan 3G HSDPA yang akan memberikan kenyamanan untuk mencari informasi dari internet saat ini. Harganya yang murah menjadi salah satu strategi vendor asal cina tersebut untuk memberikan gebrakan baru di dunia gadget saat ini. Demikian informasi dari Harga SPC S16 Flazz, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda

Related Posts:

0 Response to "Harga SPC S16 Flazz Spesifikasi Hp Android Kitkat Paling Murah"

Posting Komentar