Spesifikasi SPC S12 Razor, Ponsel 5 MP Harga 500 Ribuan

Spesifikasi SPC S12 Razor – Produsen ponsel merk lokal SPC kembali meramaikan pasar smartphone android dengan merilis sebuah ponsel baru bernama SPS S12 Razor. Ponsel terbaru ini cukup menyita perhatian para penggila gadget tanah air. Pasalnya ponsel ini menawarkan kamera 5 MP dengan harga termurah. Harga SPC S12 Razor hanya dibanderol Rp. 500 ribuan saja. Tak hanya sektor kamera yang unggul, spesifikasi SPC S12 Razor juga bisa dibilang cukup tinggi untuk kategori ponsel entry level. Sebab sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang setara dengan ponsel harga Rp, 800 ribuan. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan SPC S12 Razor yang ditawarkan? simak liputan Teknohape berikut ini :

spc 300x240 Spesifikasi SPC S12 Razor, Ponsel 5 MP Harga 500 Ribuan

SPC S12 razor

Desain mewah
Melihat tampilan luar SPC Razor ini tentu kita tak akan mengira harganya semurah itu. Pasalnya ponsel ini mengusung desain yang cukup mewah, sepintas terlihat seperti ponsel andalan SOny dengan flagship Xperianya. SPC S12 Razor menggunakan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Layarnya berjenis TFT Touchscreen kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 223 ppi.

Prosesor Dual Core
Di sektor dapur pacu, spesifikasi SPC S!@ Razor juga cukup mumpuni dengan dipersenjatai oleh prosesor Dual Core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1 GHz. Chipsetnya mengadopsi milik MediaTek seri MT6572. Untuk menjaga kestabilan, ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan GPU mali 400. Performanya cukup bertenaga mengingat ponsel ini sudah mengusung Android versi 4.4 Kitkat.

Kamera 5 MP
Kelebihan SPC S12 Razor ada di sektor kamera. Ponsel murah ini menawarkan kamera utama sebesar 5 MP serta kamera depan VGA. Hasil jepretan kamera SPC S12 razor juga cukup memuaskan apalagi didukung dengan adanya LED Flash dan fitur autofokus. Untuk menyimpan foto, ponsel 5 MP murah ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas dan baterai
Seperti ponsel lainnya, SPC Razor sudah dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dukungan Dual SIM on 3G, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menyokong kebutuhan daya dari spesifikasi SPC S12 razor, sudah disiapkan baterai berkapasitas 1450 mAh.

Harga SPC S12 Razor
Mulai dipasarkan tanggal 28 oktober mendatang, harga SPC S12 Razor dibanderol rp. 599.000. Di pasaran ponsel ini akan beradu kuat dengan Andromax C3 milik smartfren yang ditawarkan dengan harga yang berimbang.
Kelebihan SPC S12 Razor

  • layar 4 inchi WVGA
  • Android kitKat
  • Kamera utama 5 MP

Kekurangan SPC S12 Razor

  • RAM 512 MB

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi SPC S12 Razor, Ponsel 5 MP Harga 500 Ribuan"

Posting Komentar